Alasan kenapa kta mandiri anda ditolak


Inilah beberapa alasan kenapa pengajuan kta mandiri anda ditolak.
  1. Penghasilan dibawah ketentuan (sekarang min 3 jt)
  2. Perusahaan tempat bekerja perusahaan kecil, kurang dikenal dan sistem pembayaran gaji cash
  3. Kelangsungan usaha tempat bekerja tidak bisa diyakini karena operasional usaha masih baru
  4. Status karyawan kontrak
  5. Aplikasi pernah direject dan dimasukkan kembali tanpa ada perbaikan data
  6. Satu nasabah mengajukan apliaksi lebih dari satu dalam waktu yang hampir bersamaan (selisih 3 hari sampai 1 minggu)
  7. Permohonan top up yang tidak memenuhi persyaratan: fasilitas eksisting belum 6 bulan, dan histori pembayaran tidak lancar
  8. Sudah memiliki angsuran baik di bank mandiri atau bank lain dengan angsuran yang relatif besar sehingga kemampuan mengangsurnya sudah habis (kemampuan mengangsur dihitung sepertiga dari penghasilan).
  9. Memiliki pinjaman baik di Bank Mandiri atau bank lain dengan kategori tidak lancar
  10. Nasabah sudah resign
Jika pengajuan kta mandiri anda ditolak mungkin dikarenakan satu dari beberapa alasan diatas.

9 Responses to "Alasan kenapa kta mandiri anda ditolak"

  1. Pastikan dengan seksama alasan penolakan di atas agar tidak bingung lagi kenapa ditolaknya.

    ReplyDelete
  2. klo masa kerja percobaan bisa di tolak juga ya pak

    ReplyDelete
  3. status karyawan kontrak ini yang agak repot sih
    Kalau di kantor saya dulu mau kerja berapa tahun pun pakai kontrak, bedanya klo sudah di atas 3 tahun itu kontraknya tidak ada batas waktu berakhirnya kapan

    ReplyDelete
  4. seru juga nii..saya juga pernah punya pengalaman ditolak KTA saya oleh bank mandiri beberapa tahun lalu, padahal
    persyaratan sy sudah sangat komplit dan masa kerja saya sudah diatas 10th..sedangkan teman saya yg baru 1 tahun (karyawan kontrak ) malah di acc aplikasinya ...why????<<<sebagai nasabah mandiri saya merasa kecewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga pake dana suap kali pak..makanya kaga di acc

      Delete
  5. mlm kta mandiri...mau tnya untuk bersihin reject trsebut gmn y ? pngajuan top up sya tdak diacc krn ada ktrlambatan slama 5-6hari sya penasaran dan saya coba tnya ke sales kta lainya info nya mengajukan aplikasi lebih dari satu.. saya bingun yg bener yg mana? mhon info nya thx....

    ReplyDelete
  6. siang KTA mandiri, saya punya BI checking dan baru bulan ini saya lunasi, Kapan saya bisa mengajukan KTA Mandiri???

    ReplyDelete
  7. kakak saya sebelumnya pernah mengajukan pinjaman sekitar tahun 2012..pembayaran lancar dan saat itu masih ada tanggungan motor..tapi di acc dan saat itu gajinya masih 5-6jt dan status karyawan masih kontrak...tahun 2014 ini dia coba mengajukan lagi dengan persyaratan yang sesuai dan gaji sdh 7jt status karyawan permanen..yang saya tau disetujui atau tidaknya para nasabah tetap di perifikasi kan??tapi kakak saya sdh hampir 3bln blm ada diperfikasi sama skali...mohon pencerahannya..krn sampai detik ini masih membutuhka dana untuk renovasi rumah

    ReplyDelete
  8. Saya membawahi acct dept dan juga HRD..krn Hrd pusat berada di singapur. Pihak mandiri TDK bs berbicara kpd hrdnya..sehingga pengajuan saya ditolak.padahal smua kelengkapan data2 sudah lengkap.
    APA utk berikutnya saya TDK bisa mengajukan KTA?? Mohon penjelasan

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar Anda