Pertanyaan seputar kta mandiri

Tanya-tanya KTA Mandiri
 
Beda nya apa kta payroll dg kta mitrakarya? klo pengen yg mitrakarya bagaimana?
kta payroll itu kalau gajiannya di transfer melalui Mandiri. Sedangkan kta mitrakarya  mandiri itu harus payroll mandiri dan perusahaannya sudah mendapatkan plafond kredit dari Mandiri. Jadi kta mitrakarya mandiri khusus perusahaan tertentu saja.

Boss, bisa minta dikirim tabel kta reguler perbulan juli 2011.terima kasih
Tabel angsuran kpr/kta mandiri atau simulasi angsuran kpr/kta mandiri dalam bentuk microsoft exel juga bisa didownload di web ini.

mohon pencerahannya misal saya ambil KTA 25 jt selama 36 bulan .
apa nanti yg di transfer ke rekening saya sejmlah 25 jt ?? mohon di update klo ternyata saya jd ambil 25jt selama 36 bulan cicilan pertama sampai akhir berapa besarnya. Tq
Biaya kredit untuk kta mandiri 3% yang peruntukannya: administrasi, provisi, asuransi. Untuk table angsuran silahkan dilihat.

pak arul, gaji saya thp 6,4jt berapa maksimal pinjaman (KTA payroll) yang bisa saya dapatkan dan berapa biaya-biaya yang harus dibayarkan? Jika setelah 6 bulan saya bayar lunas, berapa sisa pinjaman yang harus saya bayarkan? Thanks
Maksimal pinjaman bisa sampai 10 kali penghasilan. Setelah 6 bulan, kta mandiri  bisa dilunasi. Untuk mengetahui saldonya berapa tinggal menghubungi call center mandiri 14000. Siapkan aja no rekening mandirinya.

0 Response to "Pertanyaan seputar kta mandiri"

Post a Comment

Terimakasih atas komentar Anda