TOP UP KTA MANDIRI ANDA !

Segera Top UP /tambah limit KTA Mandiri Anda.

Proses penambahan (top up) kta mandiri sama seperti pengajuan awal: isi aplikasi lagi dan siapkan datanya lagi.

Kenapa gak pakai data yang dulu aja? bukannya data yang dulu masih ada? Kan datanya masih sama seperti yang dulu? Betul demikian Adanya. Namun prosedur penambahan (top up) kta mandiri di Mandiri sama seperti pengajuan awal.

Kenapa diperlukan data yang baru? Karena kita memerlukan data yang up to date dan dokumen yang lama sudah diarsip.

Berapa limit top up yang bisa diperoleh?

Top up kta mandiri menggunakan sistem buka tutup. Artinya pinjaman yang baru ini sebagian akan digunakan untuk menutup/melunasi sisa pinjaman yang lama.

Misal: Jika Anda nasabah KTA Payroll dengan penghasilan 5 jt /perbulan. Maka plafond kta mandiri payroll anda adalah 50 jt. Jika top up kta mandiri Anda disetujui 50 jt, maka sebagian akan digunakan untuk melunasi sisa pinjaman yang lama. Misalnya, Jika sisa pinjaman 10 juta maka jumlah yang diperoleh adalah setelah dikurangi biaya kredit dan sisa pinjaman.

14 Responses to "TOP UP KTA MANDIRI ANDA !"

  1. berapa lama proses top up ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Proses top up kta mandiri sekitar 5 hari kerja. Prosesnya sama seperti awal mengajukan: siapkan syaratnya dan isi aplikasi lagi.

      Delete
  2. Dear Pa Arul,

    pa saya mengajukan KTA reguler Mandiri sebesar 15jt selama 2thn, pada saat pengajuan KTA THP saya 3jt/bln, sudah dicicil selama 6bln
    sekarang THP saya masih sama 3jt/bln tapi ada penghasilan tambahan 5jt/bln, jadi kl ditotal penghasilan saya 8jt/bln.
    Yang jadi pertanyaan saya :
    1. Bila Top Up KTA Mandiri sekarang berapa maksimal dana yang bisa diajukan dengan jangka waktu 18bln?
    2. Berapa dana KTA Mandiri yang akan diapprove?
    3. Berapa dana bersih yang saya akan saya terima?
    4. Angsuran /bln yang harus saya bayarkan berapa?

    Warm Regards,

    ReplyDelete
  3. maaf pa saya yang komentar di atas, ini ada yang terlewat pertanyaannya :
    5. Detail biaya-biayanya seperti apa?(sisa pinjaman,denda,admin,etc)

    Warm Regards

    ReplyDelete
  4. saya nasabah KTA Mandiri PNS dg Payrol dan sy melakukan akad kredit april 2011 rp. 100.000.000. rencana saya bulan juli akan menutup separu dr sisa htg tsb, tolong infonya u/ angsuranya jika tahunnya menjadi 3 th.
    trimakasih
    yeti

    ReplyDelete
  5. Saya nasabah KSM Mandiri sudah mengangsur 19 x dari 30 angsuran, kareana kebutuhan saya ingin mengajukan TOP UP ,kira2 bgm? Mohon penjelasannya Pak Arul,terima kasih

    ReplyDelete
  6. Sy mw tnya,sy ini sy ingin mengajukan kta mandiri.tetapi sy ada angsuran d mikro mandiri.apakah bisa d bantu..sy ingin tutup angsuran d mikro..bisa tolong di bantu untuk pengajuan..089616707531

    ReplyDelete
  7. Gaji saya via mandiri, apakah bisa di bantu untuk pengajuan KTA pak?
    terimakasih

    ReplyDelete
  8. Jika top up 70 juta dan angsuran perbulannya 1670000 maka pinjaman itu untuk jangaka berapa tahun dan bagaimana menghitungnya? Dapatkah kita mendapatkan rekap pengajuan kta payroll jika rekap yg kita miliki hilang?

    ReplyDelete
  9. gaji saya via mandiri, dan sudah ada KTA di bank mandiri. Uda bayar 1 Tahun, kalau mau TOP UP gimana ya? :D Daerah Sumatera Selatan

    ReplyDelete
  10. saya mau top up caranya gimana ya?

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar Anda